Beranda Berita Teguh Juwarno Beri Bantuan PJU Untuk 10 Desa Di Kramat

Teguh Juwarno Beri Bantuan PJU Untuk 10 Desa Di Kramat

12
BAGIKAN

Masyarakat di 10 Desa di Kramat Kabupaten Tegal menyambut baik bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI Ir H Teguh Juwarno, Jumat (5/10/18).

Dalam kesempatan tersebut Teguh Juwarno mengatakan Desa membutuhkan banyak Penerangan karena dengan penerangan yang baik, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan mengurangi penyakit masyarakat (pekat).

“Kita berharap bantuan PJU ini nantinya bisa menumbuhkan UMKM masyarakat desa, masyarakat bisa berusaha sehabis magrib, orang tua tidak perlu was-was lagi anak-anaknya pulang ngaji sehabis isya karena jalan-jalan desa sudah terang benderang dan kita juga bisa mengurangi penyakit masyatakat (pekat) yang suka berbuat tidak bail dikegelapan,” tutur Teguh Juwarno wakil rakyat yang berangkat dari Dapil Jateng IX

Selain 10 Desa di Kecamatan Kramat, Tegu Juwarno akan memberikan bantuan PJU kepada puluhan desa-desa lainnya yang ada di Kab Tegal.

“Kami targetkan paling lambat November 2018 puluhan desa lainnya akan menerima manfaat yang sama, mohon doa dari bapak ibu sekalian agar ikhtiar kami ini berjalan lancar sehingga dapat menerangi dan menumbuhkan perekonomian masyatakat desa,” ungkap Teguh.

Kepala Desa Kemantran, Sugeng Yusuf, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menggunakan PJU ini untuk kepentingan masyatakat desa.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kemantran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ir. H. Teguh Juwarno, M.Si atas kepeduliannya bagi masyarakat Desa di Kabupaten Tegal agar ekonominya tumbuh,”ujar Sugeng Yusuf.

Sebelumnya, lanjut Sugeng, Desa kami juga pernah menerima bantuan dari Bapak Teguh dalam bentuk fasilitas umum dan sampai sekarang masih bagus dan sangat bermanfaat bagi masyatakat desa.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Ketua DPD PAN Kabupaten Tegal, Yuswan Maulana dan caleg-caleg Dapil 2 Kabupaten Tegal.

sumber : vimanews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + eighteen =